Jabat Ketua PMKRI Manado, Andri Buanglera Resmi Dilantik

Forum Forums Marga Jabat Ketua PMKRI Manado, Andri Buanglera Resmi Dilantik

  • This topic is empty.
Viewing 0 reply threads
  • Author
    Posts
    • #176
      editor
      Keymaster

      Sumber : https://beritamanado.com/jabat-ketua-pmkri-manado-andri-buanglera-resmi-dilantik/

      Jabat Ketua PMKRI Manado, Andri Buanglera Resmi Dilantik
      by R R Minggu, 1 November 2020

      Ketua Presidium PMKRI Cabang Manado Andri Buanglera bersama jajaran pengurus yang baru dilantik (foto ist)

      Manado, BeritaManado.com — Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Manado St Thomas Aquinas melaksanakan pelantikan Pengurus Harian Cabang (PHC) periode 2020 hingga 2021, di Margasiswa PMKRI Manado, Sabtu (31/10/2020).

      PHC PMKRI Manado yang diketuai Andri Buanglera dilantik langsung oleh Ketua Presidium Pengurus Pusat (PP) PMKRI Benediktus Papa.

      Dalam sambutannya, Ketua Presidium PP PMKRI Benediktus Papa mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan lama yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab selama masa kepengurusan setahun silam dan selamat juga kepada kepengurusan yang baru dilantik.

      “Pada kesempatan ini kita sangat mengalami krisis yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 sehingga kita tidak bisa melakukan aktivitas lebih, namun kita harus bisa bertanggungjawab dan mengawal terus persoalan-persoalan yang terjadi di Negara ini,” kata Benediktus Papa.

      Ditempat yang sama, mewakili senior PMKRI Manado Blasius V Laratmase dalam sambutannya mengatakan organisasi ini sangat besar, untuk itu butuh perjuangan serta semangat dari semua untuk sama- sama membangunnya.

      “Dalam membangun PMKRI jangan pernah lupa selalu mengamalkan nilai- nilai pancasila serta tiga benang merah sebagai acuan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” singkat Acel sapaan akrab Blasius Laratmase.

      Sementara itu, Ketua Presidium PMKRI Cabang Manado Ignatius Andri Buanglera mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak baik anggota senior dan alumni yang sudah memberikan sumbangsih dalam hal material maupun nonmaterial agar acara pelantikan ini bisa berjalan dengan baik.

      “Saya berharap agar kita semua dapat bersama – sama saling gotong royong, bahu membahu, agar perhimpunan yang kita cintai bersama ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan visi dan misi perhimpunan,” ujar Andri Buanglera.

      Lebih lanjut, Andri mengatakan sebagai pengurus yang baru, tentu sangat membutuhkan masukan, kritik serta saran baik dari seluruh anggota, senior maupun alumni, bahkan dari hirarki gereja.

      “Kami sebagai pengurus baru sangat membutuhkan banyak kritik, saran serta masukan, agar apa yang kami lakukan bisa sesuai dengan harapan bersama,” tandasnya.

      (Rei Rumlus)

Viewing 0 reply threads
  • You must be logged in to reply to this topic.