Reply To: Berita Duka Cita : Yohanes Wahono / Surakarta

Forum Forums Marga Berita Duka Cita : Yohanes Wahono / Surakarta Reply To: Berita Duka Cita : Yohanes Wahono / Surakarta

#217
editor
Keymaster

Mas Wahono, Filsuf Gagal, itu julukan buat dia di zamannya. Beliau sangat menggemari filsafat tapi juga ahli urusan desain dan sablon.

Pelajaran pertama kepanitiaan di masa itu adalah, belajar menyablon. Tentunya sambil dicekokin ilmu2 PMKRI dan kemasyarakatan.

Mas Wahono, orang PMKRI Solo pertama yg go public menjadi Anggota Biro di Pengurus Pusat PMKRI di Jakarta (zaman Bang @Leonardo Renyut) bersamaan dengan Mas Agung Pambudhi (PMKRI Semarang) yang jadi Komda Jateng.

Dari reverensi dan jejaring Mas Wahono – Mas Agung, inilah akhirnya PMKRI Surakarta lebih dikenal banyak cabang2 lain. Hingga menelurkan 3 orang Ketua Presidium PP PMKRI. Saya, @Restu Hapsari dan @S Asat Gusma

Buah2 hasil semaian Mas Wahono adalah kita semua juga. Ada pejabat publik, menteri, pimpinan daerah, tokoh pendidikan, pewirausaha, atau mungkin bekerja biasa di rumah dan masyarakat. Semua tetap penting dan baik adanya.

Mas Wahono, Pendobrak dan Pembuka Jalan untuk kemajuan PMKRI Solo. Selamat jalan. Firdaus indah menantimu.

/KiTa